Membangkitkan Semangat Menulis Setiap Hari

Membangkitkan Semangat Menulis Setiap Hari
Membangkitkan Semangat Menulis Setiap Hari - Sebenarnya ini sedikit berbagi pengalaman saya dalam kegiatan menulis, dan sekarang pun masih belajar untuk meningkatkan kemampuan saya untuk menulis. Sebelumnya pun saya tidak begitu rajin untuk menulis, bisa berhari-hari menyelesaikan sebuah tulisan karena saya sendiri yang membatasi untuk menulis.

Ternyata setelah saya mengunjungi situs ini, akhirnya saya menjadi terbuka pemikiran saya untuk menulis kembali meskipun awalnya banyak salah kata disana-sini. Tapi itu tidak menjadi masalah bagi saya, dengan sering menulis dan terus berlatih, Inysa Allah kemampuan menulis akan akan semakin meningkat.

Cerita singkat ini berkaitan dengan artikel yang pernah saya posting tentang Banyak Membaca dan Banyak Menulis. Dua hal penting ini yang saya tetap terapkan untuk membantu dan meningkatkan kemampuan saya dalam menulis.

Dimanakah saya bisa mengasah atau setidaknya mulai bergairah menulis lagi? Nah, ketika saya coba mengetikkan kata kunci "cara menulis artikel" yang di dapat adalah situs caramenulisbuku.com. Pemilik blognya adalah Agusmita Ahmad, blog ini memang sangat fokus memberikan tips-tips cara menulis buku. Tetapi bisa dijuga diterapkan untuk menulis artikel di blog, menulis novel, dan utamanya lebih mengarah pada menulis buku.

Jika Anda berkunjung di blog tersebut, ada program yang populer dari caramenulisbuku.com ini dengan metode 2JT nya. Metode ini memang sederhana dan mudah untuk langsung diterapkan. Jika Anda benar-benar melatih menulis dan lebih mengembangkan cara menulis yang bagus seperti cara menulis di blog, cara menulis buku, cara menulis novel ataupun cara menulis untuk jenis lainnya.

Caramenulisbuku.com bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda untuk bisa membangkitkan semangat menulis lagi bahkan bisa setiap hari Anda menulis. Atau Anda yang ingin memperlancar bagaimana penulisan artikel yang baik dan benar, bisa ditemukan juga di caramenulisbuku.com.

Apa saja yang saya dapatkan dari program metode 2JT?

Anda akan mendapatkan beberapa video pelatihan cara menulis, mengetik cepat di komputer/laptop Anda, mengedit tulisan, dan membuat judul untuk buku yang bisa menjadi best seller. Dan juga Anda akan mendapatkan beberapa ebook gratis.

Bagaimana hasil yang didapat setelah saya mengikuti program metode 2JT?

Setelah mendapatkan materi-materi yang diberikan oleh caramenulisbuku.com ini, Alhamdulillah kemampuan menulis saya sedikit demi sedikit mulai ada perbaikan dan peningkatan meskipun masih belum mahir untuk menulis cepat atau menulis super cepat.

Yang penting adalah terus berlatih untuk menulis, menulis dan menulis. Seiring waktu berjalan dan  seringnya menulis secara bertahap apa yang Anda inginkan untuk meningkatkan kemampuan menulis Anda akan tercapai suatu saat.

Dan yang saya rasakan sekarang ketika tanpa mengisi kegiatan menulis sehari saja atau minimal dalam seminggu satu kali tidak menulis seperti ada yang kurang. Karena bagi saya kegiatan menulis menjadi sesuatu yang menarik dan menyenangkan .

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ruang komentar untuk Anda dan silahkan untuk berkomentar.
Terima kasih sudah berkunjung di Kebun Ajaib :D