Momen-momen Valentino Rossi Menjuarai MotoGP Assen

MotoGP Assen - Pada balapan MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, sabtu malam (27/6/2015) WIB, menghadirkan pertarungan seru antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Race ini menyuguhkan beberapa momen dimana keduanya terus bertarung memperebutkan posisi kesatu. Di Chicane terakhir terjadi duel dengan jarak yang sangat berdekatan dan Rossi keluar lintasan menyentuh gravel.

Rossi tetap menggeber gas hingga akhirnya The Doctor yang menjadi pemenangnya.

Valentino Rossi memberikan pernyataannya usai balapan yang saya kutip dari Valentinorossi.com (27/06/2015):
Saya mendorong, dan Saya tidak ingin mengatakan Saya melakukan race yang sempurna, tapi mendekati.

Saya melihat saya tidak bisa mendapatkan jarak dari Marc. Itu selalu sulit dengan dia dan Anda tahu pertempuran akan sangat sulit, tapi saya yakin bahwa saya kompetitif dan saya ingin mencoba untuk meraih kemenangan. Di lap terakhir saya mendorong banyak dan saya tiba di chicane terakhir ketika Marc mencoba menyalip tapi dia tiba sedikit terlambat, saya sudah ke chicane dan kami menyentuh sedikit dan saya harus memotong sudut. Pada dasarnya saya tidak punya pilihan dan saya beruntung, karena aku di gravel, tapi saya tetap di throttle meskipun saya tidak tahu seberapa dalam itu dan saya pikir ada kemungkinan saya bisa kehilangan kontrol. Ketika saya kembali ke trek saya diperiksa posisi Marc, tapi ia melambat lebih dari yang saya lakukan. Ini telah menjadi pekan yang hebat dan itu sangat penting karena saya meningkatkan keuntungan poin saya di atas Jorge. Saya berpikir bahwa dalam kejuaraan sedekat ini, sangat penting Anda mengambil keuntungan maksimum ketika Anda kompetitif dan ketika Anda suka trek, karena pasti kita akan memiliki beberapa momen sulit. Itu fantastis untuk datang kembali ke sini dengan kemenangan. Saya pikir kita menghapus hasil Jerez, di mana Jorge memperoleh sembilan poin di atas saya dan sekarang kami harus mencoba untuk menghapus juga hasil Mugello di mana ia melakukan hal yang sama. Terlepas dari lelucon, itu sangat penting karena Jorge memang fantastis untuk mengurangi gap 28 poin menjadi hanya satu. Jadi untuk mengambil sembilan poin saat ini adalah penting, juga karena saya pikir kejuaraan ini akan tiba untuk balapan terakhir dan lap terakhir
 Dan berikut ini momen-momen Valentino Rossi Menjuarai MotoGP Assen.













Foto: valentinorossi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ruang komentar untuk Anda dan silahkan untuk berkomentar.
Terima kasih sudah berkunjung di Kebun Ajaib :D